• RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
Posted by Unknown - - 0 komentar

Hey guys... Rambut adalah sesuatu yang berwarna dan tumbuh di beberapa bagian tubuh kita, meskipun gak semua sih... contohnya kaya di ini lho, itu tuh, apa ya??? ah di mana aja boleh,, tau sendirilah...  
Rambut menjadi sesuatu yang membanggakan bagi kita, namun terkadang menjadi sesuatu yang membuat kita risih seperti di kaki, ketiak, pundak, lutut, kaki, lutut, kaki, ......... dan berbagai daerah vital di tubuh kita.
Nah! Pada kesempatan kali ini, saya akan membagiken tipssssss kheuseus kepada anda-anda semua, tentang rambut-rambut yang membuat kita risih. Adalah WAX, salah satu cara ampuh menghilangkan "rambut" di tubuh, terutama kaki, "rambut" yang lain juga boleh. Lanjooot!!!

KOMPOSISInya:
~ 4 sdm gula pasir.
~ 2 sdm perasan jeruk lemon.

ALATnya:
~ sendok makan tentunya.
~ stick es cream ato semacamnya, apa aja boleh asal jangan terbuat dari besi, biar gak iritasi...
~ beberapa helai kain kering.
~ tepung jika perlu.


Sekarang ciaranya:
Pertama, apa hayooo, kasih tau gak ya???? kasih aja dech...
Campur 4 sdm gula pasir dan 2 sdm perasan jeruk lemon (atau sesuai selera perbandingannya 2:1 ) kedalam sebuah wadah untuk dipanaskan, disarankan untuk menggunakan wadah yang kecil, kaleng susu mungkin, celengan ato apa gtu. Panaskan komposisi tadi menggunakan api kecil (semisal lilin) sembari diaduk-aduk menggunakan stick es crem sampai benar-benar mengental seperti adonan, adonan gula inilah yang akan Kita gunakan untuk menghilangkan "rambut" di tubuh kita. Adonan gula ini biasa disebut WAX. Jika sudah kemudian angkat dan diamkan beberapa menit hingga suam-suam kuku. Kemudian oleskan sedikit adonan WAX tadi pada "rambut" yang ingin dihilangkan, saat mengoles disarankan mengikuti arah tumbuhnya "rambut". kemudian tutup olesan tadi dengan kain yang sudah disiapkan sebelumnya. Tekan kain perlahan-lahan sampai rata. Kemudian tarik dengan cepat berlawanan arah tumbuhnya "rambut" tadi. Lakukan lagi sampai "rambut" yang tidak diinginkan itu hilang.


NB: Sebelum mengoles disarankan menaburkan tepung pada daerah yang ditumbuhi "rambut". Agar cairaan dapat mengangkat dengan sempurna "rambut" tadi. Setelah selesai semua cuci bekas WAX tadi menggunakan air hangat, agar rilex ajah. Bukan berarti jika Anda menggunakan ramuan ini maka Anda akan sepenuhnya terbebas dari "rambut". Setidaknya ramuan ini mampu menghambat pertumbuhan rambut selama kurang lebih 2 bulan.
Dijamin 99,99% berhasil asal kuat nahannya, ^_~ . Terbukti secara pribadi....
SELAMAT MENCOBA.

Leave a Reply